Penyambutan SBY di Tugu Muda Semarang

Syapa si yg kgak kenal SBY,,. Ntu tu,, presiden Indonesia yang masi berkuasa mpe skarang,,,(tahun 2009 skg ni jack).
Pertanyaanya,,, Apa hubungan cerita ini dg SBY,,,(nah,, bingung dah lo pade,,,)

Crita berawal pada suatu pagi yg cerah di skolah kami (kalo yg lupa nama skolahnya di ingetin dah,, SMA3 Semarang maksudnya), saat itu pagi cerah,,, awan tampak melambai kegirangan, burungpun berkicau dg girangnya,,,, apa lg ya,,, (kgak puitis si gw),, sebelumnya para murid2 uda di kasi tw kalo pada hr ntu, gw lupa dah hari tepatnya, pokoknya intinya uda pada di kasi tw kalo akan ada penyambutan SBY(Susilo Bambang Yudoyono) yang lewat di bundaran Tugu Muda,, Critanya si,, hari ntu SBY mw plg ke Jakarta naek pesawat dr bandara Ahmad Yani Semarang,,

Jam uda menunjukkan pukul 06.30 pagi,, para murid bersiap jalan menuju bundaran Tugu Muda. Tp sebelumnya ada pembagian sedotan ama bendera merah putih plastik,, (nah lo,, bwt apa tu), bendera ntu ujungnya kan ada lobang noh,,, nha sedotan dimasukkin ke lobang bendera sbg pegangan lah,,,(yg kgak ngerti gak usa di pikirin ye,,),,

Saat itu ada dua anak terlambat dtng,,, kalo gak salah si namanya ulil ma ivandra,,,sesampainya di kelas,, mereka tertegun keheranan mengapa kelasnya uda sepi,,, ternyata eee ternyata,,, para awak crewpuxxx uda pada jalan ke tugu muda(jahad sekali para kawan2 ntu ya,,),, dua anak tersebut kebingungan hingga mereka langsung menyusul,,, sesampainya di Tugu Muda mereka masi bingung,, dmana sebenarnya mereka karena suasana benar2 ramai,,, tp akirnya mereka menemukan rombongannya(kayak rombongan haji aja)

Photobucket

Suasana keramaian jalan Tugu Muda

Beberapa jam menunggu,, tp kok SBY kgak nongol2,,, yang nongol dr td kalo kgak mobil polisi ya mobil sedan gak jelas,,, mana SBYnya coba???

Akirnya setelah menunggu lama, ada mobil yang dirasa plat nmernya aneh dengan kaca belakang terbuka( plat nmernya RI 1)trus ada dua orang di dalem melambaikan tangan,, beu,, ternyata benar ntu mobil SBY lewat,, ada bapak SBY ama bu Ani di dalemnya, buset dah,,, kagak nanggung2 mobilnya jalan cepet banget,, liat muka SBY bisa di itung detikan,, kira2 cuma 5 mpe 7detik doang man,, bayangkan,, kesel banget gak sih tu,,, uda di tungguin ber jam2 mpe kepanasan cm bgono doang liat SBY,,, hmmmmm,,, oh noooo,,,

Setelah peristiwa itu selesai para murid kembali ke sekolahnya masing2 dengan wajah yang memelas kepanasan,,,, hmmmmmmmm,,(sungguh terlalu)

Photobucket
Wajah2 memelas(ckckckck)

Published in: on 14 September 2009 at 16:25  Tinggalkan sebuah Komentar  

Ini Kisah Kami Semua

Blog ini b’isikan kisah-kisah lampau cah2 XII IA-6 tepatnya domisili di SMA NEGERI 3 SEMARANG (smaga-red) yg biasa populer dg nama ‘crewpuxxx’,. Entah mengapa kelas ini dikasi nama crewpuxxx (d’crewpuxxx-red),,, Dengan p’timbangan serta usul yang aneh2 dari orang2 yang aneh dan tampak tidak realistis dengan wajah2 yang dibilang tak wajar, trus apa lg ya,,,(mumpung bisa menghina-hina sepuasnya niee,, haha )seperti:
1. konslet mak duer,
2. kutang inem lumuten
Ato apalah,, terliat ide2 gak kreatif noh tu yang ada nomer2nya,,,

Tp akhirnya diputuskanlah nama crewpuxxx sebagai nama kelas kami, XII IA-6 tercinta, (gak ada nama lain apa ya,,,,). Namun kata crewpuxxx itu mulanya tidak sekeren itu,,, kata crewpuxxx adalah modifikasi dari krupuk (ceileh,, modifikasi,,,,,??? sok keren ni critanya,,),
Kembali ke benang merah lagi ah,,, awalnya nama yang dipilih adalah krupuk mlempem,,, namun knapa harus terselip kata mlempem (usul orang2 yang mulai frustasi dg khidupan mesti tu,,, hoho,,,,) itulah yang jadi masalahnya,,,,
Pardebatan belum berakir di situ saja,,, setelah beberapa detik,, menit,, jam,, hari,, bahkan berminggu-minggu(sdikit di lebay2in aja no problemo lah),kata mlempem itu di ilangin,. B’hubung pada waktu ntu taun trakir mnjajah salah satu sekolah legendaris yang pernah ada di dunia ini, para pejuang2 member crewpuxxx takut kalo kata mlempem itu menjadi doa yang tidak baik untuk akir2 khidupan di smaga itu…(kalo gak ngerti,, maksudnya takut kalo gak lulus ujian nasional,,, gt lhoooo)
Sesuai kaidah pembuatan artikel,, cerita di atas langsung di simpulin skarang aja de,,,, males kalo kudu panjang lebar ngejelasin,, kalo di jelasin mah kagak kelar mpe lebaran onta,,, hoho,,,,
Jadi kesimpulannya nama yang cocok dan patut untuk dipilih sebagai inisial untuk segerombolan anak2 aneh kelas XII IA-6 yang ngaku2 skolahnya di SMA NEGERI 3 SEMARANG yang notabene skolah andalan di kota semarang yang lama kelamaan menjadi sekolah yang bisa di sandarkan di dunia internasional dan patut di banggakan(hasyah,, kelamaan,, mungkin terlalu bertele-tele yaaa,,,),, udah ah,, intinya nama yang di pilih adalah,,,,,,,,,,,,, tretetetetetteeeeeetttttttttttttt,,,,,,, jreeeeeennnnnnnnnnnnnggggggg,,,,,,,,, bledeeeeeeeeeerrrrrr,, duaaararrrrrrrrr,,

”d’Crewpuxxx”

avatar
wajah2 fiktif

Published in: on 13 September 2009 at 10:39  Komentar (3)  
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.