Ini Kisah Kami Semua


Blog ini b’isikan kisah-kisah lampau cah2 XII IA-6 tepatnya domisili di SMA NEGERI 3 SEMARANG (smaga-red) yg biasa populer dg nama ‘crewpuxxx’,. Entah mengapa kelas ini dikasi nama crewpuxxx (d’crewpuxxx-red),,, Dengan p’timbangan serta usul yang aneh2 dari orang2 yang aneh dan tampak tidak realistis dengan wajah2 yang dibilang tak wajar, trus apa lg ya,,,(mumpung bisa menghina-hina sepuasnya niee,, haha )seperti:
1. konslet mak duer,
2. kutang inem lumuten
Ato apalah,, terliat ide2 gak kreatif noh tu yang ada nomer2nya,,,

Tp akhirnya diputuskanlah nama crewpuxxx sebagai nama kelas kami, XII IA-6 tercinta, (gak ada nama lain apa ya,,,,). Namun kata crewpuxxx itu mulanya tidak sekeren itu,,, kata crewpuxxx adalah modifikasi dari krupuk (ceileh,, modifikasi,,,,,??? sok keren ni critanya,,),
Kembali ke benang merah lagi ah,,, awalnya nama yang dipilih adalah krupuk mlempem,,, namun knapa harus terselip kata mlempem (usul orang2 yang mulai frustasi dg khidupan mesti tu,,, hoho,,,,) itulah yang jadi masalahnya,,,,
Pardebatan belum berakir di situ saja,,, setelah beberapa detik,, menit,, jam,, hari,, bahkan berminggu-minggu(sdikit di lebay2in aja no problemo lah),kata mlempem itu di ilangin,. B’hubung pada waktu ntu taun trakir mnjajah salah satu sekolah legendaris yang pernah ada di dunia ini, para pejuang2 member crewpuxxx takut kalo kata mlempem itu menjadi doa yang tidak baik untuk akir2 khidupan di smaga itu…(kalo gak ngerti,, maksudnya takut kalo gak lulus ujian nasional,,, gt lhoooo)
Sesuai kaidah pembuatan artikel,, cerita di atas langsung di simpulin skarang aja de,,,, males kalo kudu panjang lebar ngejelasin,, kalo di jelasin mah kagak kelar mpe lebaran onta,,, hoho,,,,
Jadi kesimpulannya nama yang cocok dan patut untuk dipilih sebagai inisial untuk segerombolan anak2 aneh kelas XII IA-6 yang ngaku2 skolahnya di SMA NEGERI 3 SEMARANG yang notabene skolah andalan di kota semarang yang lama kelamaan menjadi sekolah yang bisa di sandarkan di dunia internasional dan patut di banggakan(hasyah,, kelamaan,, mungkin terlalu bertele-tele yaaa,,,),, udah ah,, intinya nama yang di pilih adalah,,,,,,,,,,,,, tretetetetetteeeeeetttttttttttttt,,,,,,, jreeeeeennnnnnnnnnnnnggggggg,,,,,,,,, bledeeeeeeeeeerrrrrr,, duaaararrrrrrrrr,,

”d’Crewpuxxx”

avatar
wajah2 fiktif

Iklan
Published in: on 13 September 2009 at 10:39  Comments (3)  

The URI to TrackBack this entry is: https://crewpuxxx.wordpress.com/2009/09/13/ini-kisah-kami-semua-2/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 KomentarTinggalkan komentar

  1. awal yang bagus untuk sebuah cerita

  2. sopo ki sing nggawe??

    • sing bwt upil jo,,, tp nembe males update,, dadi rak nambah2 critane


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: