Penyambutan SBY di Tugu Muda Semarang


Syapa si yg kgak kenal SBY,,. Ntu tu,, presiden Indonesia yang masi berkuasa mpe skarang,,,(tahun 2009 skg ni jack).
Pertanyaanya,,, Apa hubungan cerita ini dg SBY,,,(nah,, bingung dah lo pade,,,)

Crita berawal pada suatu pagi yg cerah di skolah kami (kalo yg lupa nama skolahnya di ingetin dah,, SMA3 Semarang maksudnya), saat itu pagi cerah,,, awan tampak melambai kegirangan, burungpun berkicau dg girangnya,,,, apa lg ya,,, (kgak puitis si gw),, sebelumnya para murid2 uda di kasi tw kalo pada hr ntu, gw lupa dah hari tepatnya, pokoknya intinya uda pada di kasi tw kalo akan ada penyambutan SBY(Susilo Bambang Yudoyono) yang lewat di bundaran Tugu Muda,, Critanya si,, hari ntu SBY mw plg ke Jakarta naek pesawat dr bandara Ahmad Yani Semarang,,

Jam uda menunjukkan pukul 06.30 pagi,, para murid bersiap jalan menuju bundaran Tugu Muda. Tp sebelumnya ada pembagian sedotan ama bendera merah putih plastik,, (nah lo,, bwt apa tu), bendera ntu ujungnya kan ada lobang noh,,, nha sedotan dimasukkin ke lobang bendera sbg pegangan lah,,,(yg kgak ngerti gak usa di pikirin ye,,),,

Saat itu ada dua anak terlambat dtng,,, kalo gak salah si namanya ulil ma ivandra,,,sesampainya di kelas,, mereka tertegun keheranan mengapa kelasnya uda sepi,,, ternyata eee ternyata,,, para awak crewpuxxx uda pada jalan ke tugu muda(jahad sekali para kawan2 ntu ya,,),, dua anak tersebut kebingungan hingga mereka langsung menyusul,,, sesampainya di Tugu Muda mereka masi bingung,, dmana sebenarnya mereka karena suasana benar2 ramai,,, tp akirnya mereka menemukan rombongannya(kayak rombongan haji aja)

Photobucket

Suasana keramaian jalan Tugu Muda

Beberapa jam menunggu,, tp kok SBY kgak nongol2,,, yang nongol dr td kalo kgak mobil polisi ya mobil sedan gak jelas,,, mana SBYnya coba???

Akirnya setelah menunggu lama, ada mobil yang dirasa plat nmernya aneh dengan kaca belakang terbuka( plat nmernya RI 1)trus ada dua orang di dalem melambaikan tangan,, beu,, ternyata benar ntu mobil SBY lewat,, ada bapak SBY ama bu Ani di dalemnya, buset dah,,, kagak nanggung2 mobilnya jalan cepet banget,, liat muka SBY bisa di itung detikan,, kira2 cuma 5 mpe 7detik doang man,, bayangkan,, kesel banget gak sih tu,,, uda di tungguin ber jam2 mpe kepanasan cm bgono doang liat SBY,,, hmmmmm,,, oh noooo,,,

Setelah peristiwa itu selesai para murid kembali ke sekolahnya masing2 dengan wajah yang memelas kepanasan,,,, hmmmmmmmm,,(sungguh terlalu)

Photobucket
Wajah2 memelas(ckckckck)

Iklan
Published in: on 14 September 2009 at 16:25  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://crewpuxxx.wordpress.com/2009/09/14/penyambutan-sby-di-tugu-muda-semarang/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: